Pria ini pakai bra wanita sebagai masker? Kreatif juga ya!

Pria Menggunakan Masker Dari Bra Untuk Melawan Udara yang Tidak Sehat

Baru-baru ini wilayah hutan di Indonesia mengalami kebakaran nih salah satunya ya di Kalimantan juga di sumatera nih gengs! Ternyata eh ternyata dampak dari kebakaran hutan tersebut bukan di Indonesia saja loh melainkan ke tetangga negara kita juga nih contohnya ya siapa lagi kalau bukan Singapura juga Malaysia. Dampak kebakaran hutan ini menyebabkan aktifitas sehari-hari di lingkungan sekitar cukup terganggu nih contohnya seperti banyak sekolah yang membuat libur pada siswa-siswanya dan penerbangan juga tidak luput dari asap tebal akibat kebakaran hutan nih akibatnya jadi terganggu deh.

Kebakaran hutan di Kalimantan

Kalau dilihat dari asap yang setebal itu sudah jelas kalau ini bukan udara yang baik bagi manusia yang bernafas kan? Apalagi kalau terhirup terus-menerus. Tidak akan menutup kemungkinan kalau manusai akan terjangkit banyak sekali penyakit gara-gara asap ini nih! Jadi kalau pergi ke suatu tempat sangat disarankan buat kamu semua untuk pakai masker ya gengs! Tapi kalau yang tidak punya masker bagaimana kak jadinya? Tenang gengs pria yang satu ini menemukan alternatifnya nih!

Masker bra

Pria asal Malaysia ini membuat perhatian para netizen nih, sudah jelas ya dimana titik perhatian orang-orang kepada pria ini apalagi kalau bukan maskernya. Masker yang cukup nyeleneh ini menggunakan bra wanita sebagai bahannya, waduh kreatif banget ya ide yang satu ini. Wajib dicoba nih buat kita semua yang tidak ada masker jika ingin berpergian kemana-mana. Foto ini beredar sangat luas di salah satu aplikasi ternama yaitu Whatsapp. Tak heran jika para netizen tertuju perhatiannya kepada pria ini karena tingkat kreatifannya, hayo siapa yang langsung mau coba nih? Atau kalian sudah ada ide yang baru mau buat masker pakai bahan apa? Jangan lupa viralkan juga ya!