Seorang Pria Sekarang Sudah Bisa Melahirkan? Hoaks?

Keluarga Harmonis

Tumbuh mejadi besar lalu memiliki pasangan, melalui pernikahan dan sah berstatus suami istri sampai mendapatkan seorang anak merupakan impian bagi banyak orang dan memang sudah seharusnya seperti itu. Seorang ayah sebagai kepala keluarga yang mencari nafkah sedangkan ibunya yang melahirkan anak-anak mereka sudah seharusnya merawat anak-anak mereka dan mengurus masalah rumah tangga. Tapi apa yang ada di benak kepala kalian jika yang hamil dan melakukan proses melahirkan itu seorang pria? Apakah kalian akan percaya atau kalian beranggap itu bohong?

Ilustrasi

Setelah mencari beberapa informasi yang terpercaya ternyata pria tersebut bernama Freddy McConnel yang ternyata dia bukannya seorang pria tulen atau yang biasa juga kita sebut seorang transgender! Yap Connel merupakan seorang wanita yang melakukan transgender untuk menjadi seorang pria. Dia memutuskan melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan ya gengs, dari umur Connel yang masih belia saja dia memang tidak pernah merasa bahwa dia adalah anak perempuan. Saat dia menjadi mahasiswa, tekad untuk menjadi seorang pria semakin menjadi-jadi nih. Mulai melakukan uji testosteron, merubah fisiknya dari bagian otot, bulu juga suara. Connel juga tidak lupa melakukan operasi pengangkatan dada sampai terlihat seperti pria pada umumnya.

Disamping dari hal itu semua Freddy juga ingin memiliki anak sendiri sampai dia tidak melakukan pengangkatan rahim nih. Tapi dokter sudah mengingatkan loh kalau testosteron bisa membuat rahim menjadi tidak subur, bahkan si Freddy ini disaranin buat ngelakuin yang namanya pembekuan sel telur melalui denaturasi. Apa boleh buat dia tidak mau melakukan hal tersebut karena kendala biaya juga presentase keberhasilan kecil. Tapi apakah dia berhenti hanya disitu saja? Sudah jelas tidak!

Freddy Sedang Melakukan Check-Up

Time flies dan yap Freddy sudah berhenti menyuntikkan testosteron. Apa  yang terjadi? Hal ini jelas membuat dia mengalami menstruasi lagi loh, ia juga memutuskan membeli sperma untuk melakukan proses IVF. Beberapa kali gagal dan tidak membuat dirinya menyerah dan pada sampai suatu saat. pria yang tinggal di Inggris ini mendapatkan kabar kalau dia sudah hamil. Perutnya juga semakin membuncit lantas apa kata orang-orang disekitarnya? Mereka tidak tahu kalau Freddy ini adalah seorang perempuan gengs dan menganggap kalau perutnya buncit dikarenakan oleh alkohol.

Check-Up

Connel merasa kehilangan dirinya pada saat kehamilannya. Sebelum dia hamil juga memang sedang kembali menuju feminisasi seperti contohnya kembali menstruasi, rambut wajah berkurang, pinggul yang melebar, dll. Ini yang membuat dirinya merasa bahwa ia bukanlah pria dan ia juga tidak merasa bahwa dirinya seorang wanita, duh bingung deh jadi yang mana ya? Namun setelah anaknya sudah lahir, Freddy ditandai sebagai seorang ibu di akte kelahiran anak kandungnya sendiri, berdasarkan UU Inggris yang mengharuskan seorang anak harus memiliki ibu didalam dokumennya. Bagaimana gengs? Kamu yang perempuan mau mencoba menjadi seorang pria dan memiliki seorang anak?